Banjir Order dengan Kelas Rekrut 100 Reseller Indari Mastuti – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Ibu rumah tangga yang mengabdikan diri di yayasan sosial. Menyukai jurnalistik dan sastra. Memiliki nama pena Pelo Lope dan aktif menulis sejak duduk di bangku SMP tetapi tak pernah publikasi. Sejak 2022 mulai menulis buku antologi melalui beasiswa kepenulisan.
Selanjutnya
Tutup

Reseller merupakan orang yang menjual kembali produk orang lain. Reseller merupakan kepanjangan tangan dari supplier atau owner. Reseller banyak digeluti oleh kaum perempuan karena menjadi reseller relatif lebih mudah. Menjadi reseller tidak membutuhkan banyak waktu untuk memikirkan strategi pemasaran. Meskipun begitu, merekrut reseller tidak mudah tapi juga bukan hal yang tidak mungkin dilakukan. Ada step by step yang perlu dilakukan untuk merekrut reseller dan melakukan pembinaan.

Motivasi untuk Merekrut Reseller

Mungkin sekarang Anda hanya seorang reseller, tapi bisa jadi di kemudian hari ada masanya Anda yang akan merekrut reseller. Semangat untuk berbagi keuntungan dengan orang lain, menjadi salah satu motivasi merekrut reseller. Reseller akan membuat penjualan meningkat. 

Indari Mastuti ketika membahas kelas Rekrut 100 Reseller mengungkapkan, bagilah keuntungan dengan orang lain sehingga bisnis menjadi lebih bermanfaat. Dengan merekrut reseller nantinya akan ada banyak orang yang memasarkan produk Anda. Produk akan lebih dikenal dan jangkauan pemasarannya jadi lebih luas. Anda tidak menjalankan bisnis sendiri melainkan bersama tim. Bisnis menjadi lebih ringan dan Anda membuka mata pencaharian bagi mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan.

Step by Step Merekrut Reseller

Ilustrasi Kelas Rekrut 100 Reseller Indscript Creative/Sumber: Freepik.com 
Ilustrasi Kelas Rekrut 100 Reseller Indscript Creative/Sumber: Freepik.com 

Punya impian memiliki reseller seharusnya juga punya langkah besar yang semestinya ditempuh untuk membangun jaringan reseller yang kuat. Ada beberapa hal yang menjadi prioritas sehingga reseller tertarik bergabung bersama bisnis yang Anda jalankan. Indari Mastuti membeberkan dalam kelas rekrut 100 Reseller garis besar mengenai bagiamana step by step merekrut reseller bagi penjual yang belum pernah memiliki reseller:

1. Recruitment

Langkah pertama untuk merekrut reseller yakni penjual harus melakukan posting rekrutmen. Buat konten story atau feed untuk perekrutan.

2. Kontak Orang Menawarkan Jadi Reseller

Untuk orang yang sudah dikenal, kontak mereka dan tawarkan menjadi reseller. Tawarkan secara personal bagi mereka yang sudah kenal dekat.

3. Membuat Sesi Kulwa

Kulwa atau kuliah Whatsapp agar orang tertarik bergabung menjadi reseller. Kulwa dapat berisi hal-hal yang sifatnya edukatif mengenai marketing dan penjualan misalnya kulwa tentang enaknya berbisnis online. 

4. Broadcast setelah Kulwa

Broadcast ini bertujuan membangun interaksi antara penjual dan calon reseller. Tanyakan pada calon reseller bagaimana mengenai sesi kulwa yang telah selesai apakah bermanfaat atau tidak. Setelah terjadi interaksi tawarkan apakah mau bergabung menjadi reseller. 

Kelas Rekrut 100 Reseller Bersama Indari Mastuti

Indari Mastuti mengajarkan lebih lengkap mengenai tahapan merekrut reseller di kelas Rekrut 100 Reseller. Selain itu nantinya di kelas Rekrut 100 Reseller akan diajarkan mengenai hal-hal yang harus disiapkan dalam perekrutan, cara beriklan perekrutan, optimalisasi database, mental yang harus disiapkan serta langkah apa yang perlu dilakukan setelah reseller terekrut.
Dengan kelas ini harapannya perempuan bisa lebih berdikari dan produktif dengan menjadi reseller. Indari Mastuti ingin membantu para perempuan ketika tertimpa kesulitan ekonomi agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Indari Mastuti ingin membantu para single mom juga ibu rumah tangga untuk memiliki impian dan tidak hanya berpangku tangan ketika kesulitan mendera. 
Salam hangat,

Maulida Fela

source

Leave a Reply

Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.