Fitur NFT di Instagram Diumumkan Meta, Kolektor Bisa Pamer – CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – Kolektor non-fungible token dalam waktu dekat bisa memamerkan koleksi NFT-nya di Instagram. Meta baru-baru ini melakukan uji coba integrasi NFT di platform media sosial berbagi foto dan video tersebut.
Dalam blog-nya, Meta menyatakan bahwa Instagram bekerja sama dengan beberapa kreator NFT dan kolektor di Amerika Serikat untuk menguji coba fitur berbagi NFT di Instagram. Kreator bisa memajang NFT kreasi mereka, sedangkan kolektor bisa memamerkan NFT yang mereka beli.
Fitur ini nantinya terhubung dengan dompet digital tempat kreator dan kolektor menyimpan NFT mereka. Pada tahap uji coba, dompet digital yang terkoneksi baru MetaMask, Rainbow, dan Trust Wallet. Dompet digital platform lain seperti Coinbase, Dapper, dan Phantom segera menyusul.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Meta menghadirkan NFT dan verifikasinya memanfaatkan data publik yang tersedia di rantai Ethereum dan Polygon. Dalam waktu dekat, Meta juga akan mengintegrasikan Flow dan Solana ke fitur Instgram.
Instagram akan menyertakan efek berkilau di NFT yang dipajang oleh penggunanya disertai oleh informasi dan deskripsi. NFT tersebut juga akan ditampilkan di laman profil Instagram.
NFT yang dipamerkan di Instagram juga secara otomatis memasang tag kreator dan kolektor pemiliknya, selama setelah privasi di akun Instagram mereka membolehkan. Fitur ini bisa jadi untuk memastikan pencipta atau pemilik NFT mendapatkan atribusi.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

Leave a Reply

About Me

Kami adalah perusahaan pemasaran sosial. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dengan pemasaran digital, seo dan media digital.

Recent Posts

Need to raise your site's score?

We have an ideal solution for your business marketing
Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.