H. Widodo Apresiasi Pelaksanaan Political Marketing Dan Bedah Dapil, DPC PPP Kota Pontianak Target 1 Kursi Per Dapil – Media Kalbar

Pontianak, Media Kalbar
H. Widodo Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pontianak sangat mengapresiasi dilaksanakannya workshop polititical marketing dan bedah dapil.
Menurut Anggota DPRD Kota Pontianak ini bahwa political marketing dan bedah dapil sangat diperlukannya dalam upaya meningkatkan kursi PPP di Kota Pontianak.
“Ini penting walaupun saya dewan Kota Pontianak 3 periode, perlu refleksi diri bahwa kita terlena untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk PPP itu sendiri.” Ungkap H. Widodo saat diwawancarai pada sela-sela mengikuti Workshop political marketing dan bedah dapil yang dilaksanakan oleh DPW PPP Kalbar di hotel Mercure Pontianak, Sabtu (4/6).
Diterangkan strategi DPC PPP Kota Pontianak untuk meningkatkan suara adalah merangkul kembali, berkomunikasi semua  konsetuen-konsetuen kita disemua Dapil untuk kembali kembangkan PPP.
“Target kita 1 dapil 1 kursi, namun ada yang potensi bisa 2 kursi di Pontianak Utara, sebagaimana Kata Pak Gubernur bahwa potensi ada pemilih muslim cukup besar. Strategi kita Merawat Persatuan dengan Pembangunan” jelas Widodo.
Terkait dorongan agar ketua DPC masuk Caleg Provinsi, H. Widodo sangat mendukung, bahkan ia berencana maju ke DPR RI Dapil 1 Kalbar. (Amad)
Your email address will not be published. Required fields are marked *





source

Leave a Reply

Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.