Ibu Rumah Tangga di Probolinggo Penghasilannya Puluhan Juta Usai Iseng Buka Bisnis – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM – Kesuksesan merupakan kesempatan yang bisa diraih oleh siapa saja. Tanpa memerlukan latar belakang seorang individu, asal kerja keras dan kegigihan yang dimiliki kuat, maka jalan menuju kesuksesan akan terbuka lebar.
Hal tersebut dibuktikan oleh Novi Eka, salah seorang ibu rumah tangga di Probolinggo, Jawa Timur.
Awalnya, Novi Eka mengaku hanya coba-coba saat memberanikan diri untuk memulai berbisnis sebagai agen pemasaran produk jersey.
Namun, seiring teknologi yang semakin berkembang, dan banyak kemudahan yang ditawarkan, maka Novi Eka merasa bisnis yang awalnya hanya coba-coba ini merasa perlu untuk mengembangkan bisnis tersebut bersama suaminya.
“Awalnya saya coba-coba aja buat akun di Regarsport tahun 2018. Itu masih penawaran secara offline gitu, karena waktu coba beli 1 pcs di Regarsport, ditawari buat join jadi jaringan pemasarannya. Yaudah saya gabung terus coba penawaran secara online, Alhamdulillah dari situ manfaatnya bener-bener terasa,” jelas Novi Eka tentang pengalamannya memulai bisnis, Selasa (18/10).
Pepatah popular yang mengatakan “kerja keras tidak menghianati hasil” sepertinya begitu dirasakan oleh Novi Eka. Dengan dibantu sang suami, ia berhasil naik menjadi Branch atau Kantor Cabang Regarsport pada tahun 2020.
Sebagai Kantor Cabang, Branch Novi Eka kini memiliki 5 Manager Branch yang mengawal sebanyak 48 agen serta lebih dari 4.600 reseller dengan omset ratusan juta.
Baca juga: Begini 5 Cara Ampuh Merawat Jersey Kesayangan Supaya Awet dan Tetap Keren!
Baca juga: Hanya Lulusan SD Pemuda Sukoharjo Kini Bisa Jadi Crazy Rich, Dulunya Jualan Cilok & Tukang Becak
Seluruh jaringan Branch Novi Eka diberikan jurus marketing dalam melakukan penawaran di media sosial. Selain itu, strategi untuk mendapatkan calon konsumen yang tepat minat juga menjadi salah satu fokus Novi Eka dalam mengembangkan bisnisnya.
“Penghasilan yang saya dapatkan dari Regarsport ini sebagai Branch berkisah di atas Rp30 juta per bulannya. Alhamdulillah tetap bersyukur dan tidak mudah puas adalah kunci suksesnya,” tutur Novi Eka.
Bisnis Online Tanpa Modal
Seperti diketahui, Regarsport merupakan perusahaan sandang terbesar di Wonogiri yang dalam pemasarannya 100 persen berbasis online. Adapun produk yang diproduksi yakni meliputi jersey printing, kaos printing, jaket, hingga kebutuhan sandang lainnya.
Kini terdapat lebih dari 100.000 akun reseller yang telah terdaftar di sistem Regarsport, dan lebih dari 1.000 akun agen, serta terdapat 60 branch atau setara Kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan memberikan jaminan bisnis yang tanpa modal, Regarsport juga memberikan jaminan pengembangan bisnis. Seluruh reseller Regarsport dapat berkesempatan meraup keuntungan dan pembelajaran bisnis yang lebih luas ke depannya.
(TribunNewsmaker.com)
web7-superball

source

Leave a Reply

Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.