Ikuti Program Reseller dari eMSHOP, Amankan Dana Darurat saat Transisi Pandemi ke Endemi – Okezone Economy

JAKARTA – Penting mengelola keuangan di masa transisi di masa pandemi ke endemic dikarenakan adanya pelonggaran kebijakan dari pemerintah. Hal ini membuat kegiatan masyarakat akan kembali normal. Sehingga penyesuaian anggaran penting dilakukan, agar proteksi keuangan untuk masa depan tidak terganggu.
Perencana Keuangan dari Mitra Rencana Edukasi (MRE) Mike Rini mengatakan, tentu ada dampak cukup besar pada keuangan seseorang dimasa transisi dari pandemic ke endemi, dimana adanya perubahan adanya perubahan pola kegiatan sehingga harus melakukan penambahan biaya.
“Ketika kenaikan biaya karena pandemi itu tetap terjadi, ketika transisi ke endemi ditambah dengan intensitas kegiatan di luar yang meningkat tentunya dampak terhadap keuangan kita saya kira cukup besar. Dampaknya adalah penambahan biaya,” katanya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (26/5/2022).
 BACA JUGA:Tips Menabung Anti Gagal ala eMSHOP
Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui hal apa yang memengaruhi keuangan di masa transisi. Adapun cara mengatasinya adalah mempunyai pola pikir yang sama bahwa pandemi ini belum sepenuhnya hilang dan kurangi kebiasan nongkrong di luar yang menyebabkan penambahan biaya.
“Paling utama adalah kita tetap harus menanamkan pada diri kita bahwa transisi bukan berarti pandeminya berakhir hanya lebih terkendali. Kita harus bisa hidup berdampingan dengan pandemi secara keuangan biaya itu tidak perlu ada kenaikan jalankan kehidupan seperti biasa tidak perlu ada kenaikan intensitas biaya nongkrong di luar,” tambah Mike.
Selain itu, Head of Finance eMSHOP, Khairil Fathir menyarankan dalam mempersiapkan penghasilan cukup untuk mengelola keuangan dengan bijak. Ada salah solusi mudah menambahkan penghasilan Anda yaitu dengan mengikuti Program Reseller MSHOP.


Baca Juga: Komitmen Bantu Sesama, Sinarmas LDA Maritime Berikan Donasi CSR pada Yayasan Tzu Chi Sinar Mas

Bergabung dengan Program Reseller MSHOP membuat Anda memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah dan bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah melalui bonus dan benefit yang diberikan MSHOP. Hal ini bisa didapatkan jika Anda berhasil mencapai target selama 3 bulan berturut-turut.
“Solusi mudah dalam menambah penghasilan bisa diperoleh dengan mengikuti Program Reseller MSHOP sebab banyak bonus dan benefit hingga ratusan juta rupiah. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan” ucap Fathir, MSHOP, Kamis (2/06/2022).
Info lebih lanjut mengenai Program Reseller MSHOP dapat menghubungi Telp/ WhatsApp di nomor 0815-7438-8000 (MSHOP Call Center). Anda dapat melihat penawaran produk MSHOP di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522) dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.
eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.
Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Leave a Reply

Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.