Ini 6 Aplikasi Cara Mudah Sadap dan Baca Chat WA Pasangan Anda |ruzka – Republika

ruzka.republika.co.id–Bagi Anda yang ingin menyadap dan baca chat Whatsapp (WA) pasangan Anda, caranya ternyata cukup mudah.Ya, memang kadang bagi Anda yang juga menggunakan WA tentu yang paling memiliki rasa penasaran ingin diketahui WA pasangan Anda dan salah satu cara untuk mengetahuinya dengan menyadapnya.
Nah jika Anda ingin mencoba menyadap WA pasangan Anda ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan. Namun, yang perlu diingat jangan menggunakannya untuk melanggar privasi orang lain dan gunakanlah dengan cara yang bijak.
Ini 6 Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WA pasangan Anda, termasuk cara sadap melalui Get Contact atau cara menyadap lewat Google Maps

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. WhatsApp Sniffer
Aplikasi ini mungkin bisa menjadi aplikasi sadap WA paling ampuh saat ini.Melihat dari namanya, sniffing merupakan teknik Hacking Man In The Middle (MiTM), dan terbukti ampuh
.Uniknya, Anda tidak memerlukan ponsel target untuk disadap, dan orang awam pun bisa menggunakannya. Namun, Anda tidak bisa menentukan target dan untuk menyadapnya target akan dipilih secara acak.
2. Mobile Client for WhatsApp
Cara melakukan penyadapan WA Ini adalah cara paling mudah melakukan penyadapan, sistem kerjanya sederhana seperti menggunakan WhastApp Web.
Anda tinggal mendownload Aplikasi ini di Playstore setelah Anda membukanya. Lalu akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web. Anda tinggal melakukan scan barcode tersebut terhadap ponsel pasangan Anda dengan demikian Anda sudah berhasil menyadapnya.
3. Whatsdog
Aplikasi ini cukup unik, pasalnya apabila target terkena hack dengan aplikasi ini kamu bisa mengirim pesan palsu dengan nama target. Namun, sayang aplikasi ini sangat rawan terdeteksi oleh WhatsApp, kekurangan lain Anda juga memerlukan verifikasi 1x dari nomor target. Dan, Juga Anda bisa dihentikan dengan cara log out all device melalui WhatsApp.
4. Whats Web Plus
Selanjutnya ada aplikasi Whats Web Plus, aplikasi ini adalah layanan resmi dari pihak WhatsApp.
Namun, layanan ini sudah dimodif sedemikian rupa dan bisa digunakan di smartphone maupun komputer secara bersamaan. Uniknya, aplikasi ini justru dimanfaatkan untuk penyadapan. Namun karena aplikasi ini resmi.Anda bisa menggunakannya untuk menyadap dengan aman.
5. Get Contact
Aplikasi Get Contact belakangan ini menjadi pembicaraan para pengguna smartphone Android atau iPhone. Karena, aplikasi ini bisa mengetahui nama tag seseorang pada kontak ponselnya dan juga WA.
Tak hanya itu, aplikasi Get Contact juga dapat menawarkan proteksi perlindungan jika Anda mendapatkan telepon dari nomor yang tak dikenal.
Lantas, seperti apa itu aplikasi Get Contact?Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact
Berikut ini cara memakai aplikasi Get Contact di smartphone Android atau iPhone.
– Unduh aplikasi Get Contact di Play Store atau Apple Store
– Klik dan buka aplikasi Get Contact
– Terima izin akses Get Contact ke kontak ponsel Anda
– Verifikasi nomor melalui WhatsApp atau Telegram
– Nantinya, Anda akan mendapatkan notifikasi link dari akun Get Contact di WhatsApp dan Telegram.
– Klik link yang diberikan
– Kini, Anda sudah memiliki akun Get Contact.
Cara Memakai Get Contact agar Mengetahui Tag dari Nomor WhatsApp
– Copy atau salin nomor yang akan Anda cari di Get Contact.
– Buka Get Contact lalu masukkan atau paste ke nomor pencarian.
– Kemudian akan muncul nama-nama atau tag dari nomor tersebut dengan catatan nomor tersebut sudah pernah menggunakan WhatsApp.
– Klik 'more tags' untuk mengetahui informasi mengenai nomor tag tersebut.
Cara Menggunakan Get Contact Untuk Perlindungan dari Spam
– Buka aplikasi, kemudian klik Other
– Klik Setting dan buka Spam Setting- Selanjutnya, Anda akan melihat dua pilihan yakni 'Show warning for spam and fraud calls' apabila Anda ingin mengaktifkan notifikasi peringatan nomor yang terdeteksi spam.
– Jika Anda ingin memblokir panggilan yang terdeteksi dengan klik 'Block all spam calls'
6. Via Google Maps
Untuk menyadap Whatsapp lewat Google Maps dapat dilakukan dengan fitur “Location Sharing”. Dengan fitur Location Sharing tersebut, Anda bisa membagikan lokasi secara langsung selama dalam kurun waktu tertentu.
Lantas bagaimana cara menggunakan fitur tersebut?
1. Buka Aplikasi Google MapsYang pertama kali Anda lakukan adalah mengambil HP orang yang ingin Anda sadap atau ingin Anda ketahui lokasinya.
Lalu buka aplikasi Google Maps yang ada di HP tersebut.Setelah itu, klik logo/foto akun yang ada di sebelah kanan atas dan pilih Location Sharing atau Berbagi Lokasi
.2. Tentukan Waktu Berbagi LokasiTahapan cara menyadap Whatsapp lewat Google Maps atau mengetahui lokasi pasangan Anda selanjutnya adalah tentukan waktu lama berbagi lokasi.
Dalam waktu yang ditentukan, Anda bisa mengetahui lokasi di mana orang yang Anda sadap berada.Maksimal waktu berbagi lokasi adalah 8 jam.
3. Kirim Link Melalui WhatsappSetelah menentukan waktunya, salin URL di kolom “Copy to Clipboard”.Setelah itu link nantinya akan di-copy.
Selanjutnya, kirimkan link tersebut ke Whatsapp Anda melalui ponsel yang ingin Anda sadap.
4. Sekarang Anda Tahu di Mana Lokasi Pasangan Anda. Kini Anda sudah bisa menyadap lokasi pasangan Anda dari Whatsapp. Sekarang buka HP Anda dan buka link yang sudah Anda kirimkan melalui HP yang Anda sadap.
Begitulah cara menyadap WA lewat Google Maps dengan mudah. (Rusdy Nurdiansyah)

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext
Phone: 021 780 3747
marketing@republika.co.id (Marketing)
Copyright © 2021 republika-network.id All Right Reserved
Network
Network

source

Leave a Reply

About Me

Kami adalah perusahaan pemasaran sosial. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dengan pemasaran digital, seo dan media digital.

Recent Posts

Need to raise your site's score?

We have an ideal solution for your business marketing
Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.