Modal Cekak Tapi Pengen Punya Bisnis? 12 Ide Bisnis Reseller ini Patut Dicoba – Dailysocial.id

Copyright©2020.
PT Digital Startup Nusantara
Categories
DS Startup
Fintech
E-Commerce
Blockhain
Artificial Intelligence
Funding News
Founders Tips
New Economy
DS Gadget
Smartphone
Apps
Hardware
Gaming
Esport
Tips & Trick
ENTERTAINMENT
COMPANY
Trending:
Kumpulan rekomendasi ide bisnis menjanjikan untuk dijual kembali oleh reseller.
Arnetta – 24 June 2022
Flipboard
Email
Copy link Link copied!
Memulai usaha kini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Anda tidak perlu menunggu hingga Anda bisa memproduksi barang sendiri untuk mendapatkan penghasilan dari berbisnis. Melainkan, Anda bisa memulainya dengan beberapa ide bisnis untuk reseller yang akan dipaparkan pada artikel ini.
Peluang usaha sebagai reseller juga tidak kalah menjanjikan, terutama jika diiringi dengan jenis produk yang juga menjanjikan. Jika Anda tertarik menjadi  reseller dan sedang mencari ide bisnis yang berpeluang memberikan Anda banyak keuntungan, simak rekomendasinya di bawah ini.
Menjadi reseller adalah sebuah alternatif untuk memulai usaha dengan menjual kembali produk dari toko lain (supplier). Cara ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang belum memiliki banyak modal untuk memproduksi barang sendiri atau pemula yang baru ingin terjun ke dunia usaha.
Reseller dapat menjual berbagai macam produk. Namun, terdapat beberapa produk yang terbilang menjanjikan untuk reseller. Berikut informasinya.
Ide bisnis pertama yang menjanjikan untuk reseller adalah ide bisnis pakaian anak. Mengapa menjual pakaian anak terbilang menjanjikan? Secara umum, orang tua atau orang dewasa akan cenderung lebih sering membeli pakaian anak karena anak masih dalam masa pertumbuhan. 
Ide bisnis satu ini juga cocok untuk Anda yang telah memiliki anak atau sebelumnya merupakan konsumen baju anak karena Anda tentunya memahami trend pakaian anak.
Mengingat kegiatan belanja umumnya identik dengan perempuan dan ibu rumah tangga, maka menjual perlengkapan rumah tangga juga bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk para reseller. Perlengkapan rumah tangga yang dijual bisa berupa perlengkapan dapur, kebersihan, dan lain-lain.
Rekomendasi ide bisnis selanjutnya adalah menjual produk fashion muslim. Ide bisnis ini terbilang menjanjikan, terutama pada momen menjelang hari raya. Anda bisa menjual beberapa produk fashion muslim seperti baju koko, gamis, mukena, satu set baju muslim keluarga, atau kerudung. 

Tas merupakan fashionitem yang penggunaannya kini sudah menjadi kebutuhan, baik untuk sekolah, bekerja, atau hanya sekedar hang-out bersama teman. Anda bisa menyesuaikan produk tas yang akan Anda jual dengan target market Anda.
Jika Anda adalah seorang mahasiswa atau pekerja dengan target market teman-teman Anda, maka Anda bisa menjual berbagai macam model tas jinjing, seperti tote bag, hand bag, dan lain-lain.

Masih dari produk fashion, Anda juga bisa menjual sepatu dengan sistem reseller. Jenis-jenis sepatu juga sangat bervariasi dan bisa Anda sesuaikan dengan target market Anda. Di antaranya Anda bisa menjual sepatu olahraga, sepatu sneakers, sepatu wanita dan lainnya.
Setelah menentukan jenis sepatu apa yang Anda jual, selanjutnya Anda bisa mulai mencari supplier yang menyediakan produk sepatu berkualitas.

Sejak dua tahun terakhir, usaha pakaian thrift menjadi ide usaha yang tren, terutama di kalangan anak muda. Ide usaha ini menjadi tren tentu karena banyaknya minat dari masyarakat.
Jika tertarik untuk menjual pakaian thrift tanpa harus pergi keluar untuk berburu pakaian bekas pakai yang layak, Anda bisa menjadi reseller di berbagai toko thrift online yang mayoritas juga menjual paket reseller.

Tidak hanya produk fashion, produk makeup juga memiliki banyak peminat pada kalangan perempuan dan berpeluang untuk memberikan Anda banyak keuntungan dengan menjualnya. Jenis dan brandmakeup itu sendiri juga sangat banyak, sehingga Anda bisa mengundang para pecinta berbagai brand makeup ke toko Anda.

Tidak hanya makeup, kebutuhan penggunaan skincare kini juga meningkat. Sama seperti makeup, jenis dan brandskincare juga sangat beragam. Pastikan Anda melakukan riset terkait berbagai jenis skincare dan kegunaannya, sehingga bisa dengan lebih mudah dalam menjual produk skincare tersebut.
Masih dengan produk yang didominasi pembeli perempuan, aksesoris juga merupakan ide usaha yang dapat dicoba untuk para reseller. Aksesoris yang bisa Anda jual antara lain ikat rambut, jepitan, scrunchie, bros, sarung tangan, topi, kalung, gelang, anting, cincin, hingga strap masker.

Selain pakaian anak, perlengkapan bayi, seperti pakaian bayi, selimut, peralatan mandi, peralatan makan, atau sarung tangan, juga bisa menjadi ide bisnis yang berpeluang untuk meraih keuntungan untuk reseller.
Pasalnya, perlengkapan bayi ini tidak hanya dicari oleh para orang tua, melainkan banyak yang mencari produk ini untuk dijadikan kado.
Jika dibayangkan, menjual makanan yang tidak langsung diproduksi sendiri memang terdengar merepotkan. Tapi, kini sudah banyak toko yang menyediakan makanan dalam kemasan frozen untuk memudahkan proses penjualan online di segi pengiriman dan memudahkan Anda yang ingin menjualnya kembali.
Selain menjual frozen food, Anda juga bisa menjadi reseller dan menjual makanan-makanan ringan.
Melihat penggunaan smartphone yang kini sudah menjadi kebutuhan, menjual aksesoris smartphone bisa menjadi pilihan ide usaha yang menguntungkan. Anda bisa mencari toko yang menyediakan produk case HP, pop socket, atau ring sebagai contoh.
Jika ingin menarik pelanggan dengan aksesoris yang tidak ada pada toko lain, Anda bisa menjadi reseller custom case.
Itu dia 12 ide bisnis untuk Anda yang ingin memulai usaha sebagai reseller. Menjadi reseller kini sudah menjadi alternatif banyak orang untuk memulai usaha dengan mudah.
Terlebih lagi, di era digital seperti sekarang sudah banyak platform yang mempermudah reseller dengan menyediakan beragam produk untuk dijual kembali.
Header by Pexels.
Tags: bisnisprodukreselleride bisnisusahaide usaha
Flipboard
Email
Copy link Link copied!
RECOMMENDED COVERAGE
Sign up for our
newsletter
Review Order
Monthly

Rp 150.000

Payment Details
Subscribe Monthly

Total Payment

By clicking the payment method button, you are read and
agree to the
terms and conditions of Dailysocial.id
Login to your account
Login
Forgot Password?
To reset your password, please input email of your DailySocial.id account.
Reset Password
Reset Password
Reset link sent!
Thanks! You’ve been emailed a password reset link.
Create your account
Create Account
Check your email to verify!
If you didn’t receive an email in your inbox, check your spam folder.
We’ve emailed you a temporary password.
If you didn’t receive an email in your inbox, check your spam folder.
Sign in
Stay connected with us and get full features in
our platform. Community and Information can
be fully open.
No, thank you.
Dailysocial.id
Innovation
Company
Social Media
Official Cloud Provider:
Official Cloud Provider:
Copyright © 2008 – 2022. PT Digital Startup Nusantara

source

Leave a Reply

Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.