Mudah, Begini Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi – Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Download video Instagram tanpa aplikasi akan membantu Anda untuk mengunduh konten video menarik dari aplikasi Instagram. Instagram atau yang sering juga dikenal dengan IG merupakan sosial media yang banyak digunakan dan populer di kalangan masyarakat.
Instagram memiliki berbagai fitur menarik seperti konten untuk posting video dan foto. Ada banyak orang yang memposting konten-konten video menarik di Instagram. Seperti contohnya konten video lucu kata-kata mutiara dan lain sebagainya.
Sayangnya, Instagram tidak memiliki fitur untuk otomatis mengunduh video yang menarik tersebut. Sehingga pengguna Instagram harus menggunakan aplikasi atau situs pihak ketiga untuk dapat mengunduhnya. 
Sebelum mengetahui cara untuk mendownload video dari aplikasi Instagram, ada baiknya Anda mengetahui fitur-fitur menarik apa saja yang dimiliki oleh aplikasi ini. Di awal kemunculannya, Instagram ini hanya memiliki fitur seperti story, feed, direct message, explore dan highlight saja. 
Tetapi saat ini, sudah bertambah fitur IGTV, Real, dan Instagram shopping. Penambahan fitur yang dilakukan oleh Instagram ini tentunya membuat Instagram jadi lebih menarik lagi untuk digunakan
Bagi pengguna Instagram yang ingin mengunduh video di aplikasi ini maka harus menggunakan situs pihak ketiga. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk download video Instagram tanpa aplikasi.
Cara pertama yang bisa digunakan untuk mengunduh video Instagram tanpa aplikasi yaitu dengan menggunakan situs SaveFrom. Berikut ini langkah-langkah untuk download video Instagram tanpa aplikasi.
Tunggu sampai proses pengunduhan video selesai dilakukan. Biasanya untuk video Instagram tidak membutuhkan waktu yang lama karena durasinya pendek yaitu hanya dibawah satu menit saja.
Selain menggunakan situs SaveFrom, Anda juga bisa gunakan situs Snap Insta. Sama seperti situs sebelumnya,  cara download video di instagram lewat Snap Insta juga sangatlah mudah. Berikut langkah-langkahnya:
Cara download video di Instagram selanjutnya yaitu menggunakan situs Downloadgram. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengunduh video melalui situs downloadgram.
Cara lain yang bisa digunakan untuk mengunduh video Instagram tanpa aplikasi yaitu melalui situs Igram.io. Adapun langkah-langkah download video Instagram di Igram.io, seperti berikut:
Itulah beberapa cara untuk download video instagram tanpa aplikasi yang bisa dilakukan dengan mudah. 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

source

Leave a Reply

About Me

Kami adalah perusahaan pemasaran sosial. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dengan pemasaran digital, seo dan media digital.

Recent Posts

Need to raise your site's score?

We have an ideal solution for your business marketing
Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.