Punya Reseller Terbanyak, Regarsport Wonogiri Cetak Rekor Muri – Solopos.com

STORY
BERITA UNS
PEMILU 2024
EKSPEDISI PANGAN 2022
PT Regarsport Industri Indonesia, Kabupaten Wonogiri, merupakan produsen jersey olahraga dengan reseller terbanyak, yakni 95.997 reseller.
SOLOPOS.COM – Pemilik PT Regarsport Industri Indonesia, Jumariyanto (kanan) menerima sertifikat Rekor Indonesia dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri) di Ballroom Regarsport, Dusun Brubuh, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (3/2/2022) malam. Regarsport tercatat sebagai produsen jersi olahraga dengan reseller terbanyak. (Solopos.com/Rudi Hartono)

Solopos.com, WONOGIRI—PT Regarsport Industri Indonesia, Kabupaten Wonogiri, mencatatkan rekor di Museum Rekor Dunia-Indonesia atau Muri sebagai produsen jersey olahraga dengan reseller terbanyak, yakni 95.997 reseller.
Piagam penghargaan dari Muri diserahkan kepada pemilik PT Regarsport Industri Indonesia, Jumariyanto, di sela acara Undian Banjir Hadiah Reseller di Ballroom Regarsport, Dusun Brubuh, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (3/2/2022) malam.
PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000
Jumariyanto saat ditemui wartawan di sela-sela acara, menyampaikan, hingga malam itu reseller Regarsport di seluruh Indonesia yang tercatat di sistem sebanyak 95.997 reseller. Regarsport menjadi produsen jersey olahraga pertama di Indonesia yang memiliki reseller sebanyak itu.
Baca Juga: Pengusaha Jersey Wonogiri Peraih Penghargaan PLN Punya 80.000 Reseller

Dari waktu ke waktu jumlah reseller terus bertambah seiring semakin luasnya pasar nasional dan kian meningkatnya kapasitas produksi. Hingga Desember 2021 lalu kapasitas produksi Regarsport mencapai 350 lusin setel/hari. Semua produk diproduksi menggunakan 23 unit mesin printing yang dioperasikan 24 jam setiap hari.
“Pasar Regarsport selain lingkup nasional juga merambah ke hampir semua negara-negara di Asia Tenggara, Jepang, Hong Kong, dan Arab Saudi. Konsumennya kebanyakan tenaga kerja Indonesia. Mereka memesan melalui jaringan sosial media,” kata lelaki yang akrab disapa Om Jum itu.
Seluruh reseller di bawahi 6.000 agen di seluruh Indonesia. Satu agen mengaver 100 reseller. Seluruh agen dinaungi 60 branch atau cabang.
Baca Juga: Blak-blakan Jumariyanto: Miliarder dari Rumus Matematika dan Sedekah
Regarsport juga memiliki sumber daya manusia (SDM) sebanyak lebih kurang 1.000 orang di bidang produksi yang berpusat di Kabupaten Wonogiri.

Awalnya, mereka karyawan. Namun, saat ini mereka menjadi entitas bisnis pendukung Regarsport yang berdiri sendiri berskala usaha mikro kecil menengah (UMKM). Saat ini tercatat ada 30 perusahaan desain dan 15 perusahaan garmen.
“Ke depan jaringan pemasaran, dari branch hingga reseller juga akan menjadi perusahaan sendiri. Terbangunnya entitas bisnis baru itu bagian dari transformasi Regarsport. Ke depan Regarsport merupakan star up digital,” imbuh Jumariyanto.
Baca Juga: Campursari 100 Jam Wonogiri Cetak Rekor Muri
Dia melanjutkan, omzet Regarsport tumbuh dari waktu ke waktu, termasuk saat pandemi Covid-19. Bahkan, pertumbuhan omzet pada pandemi mencapai 100 persen.
Pada 2019 lalu omzet tercatat puluhan miliar. Pada 2020 dan 2021 omzet naik menjadi ratusan miliar. Capaian itu tak terlepas dari peran semua jaringan, termasuk reseller.

Oleh karena itu, manajemen memberi hadiah untuk reseller sebagai bentuk apresiasi. Hadiah terdiri atas satu unit Honda Brio Satya, uang tunai ratusan juta rupiah, dan lima unit telepon seluar (ponsel) pintar. Total hadian lebih kurang senilai Rp500 juta.
Baca Juga: Inilah Jumariyanto, Pengusaha Wonogiri yang Diganjar Penghargaan PLN
“Pemberian hadiah untuk reseller merupakan cara kami membangun konfigurasi jaringan. Kami memiliki tujuh langkah konfigurasi jaringan, yakni quantity branch, quality branch, quantity agent, quality agent, quantity reseller, quality reseller, dan quantity user,” imbuh Jumariyanto.
Sementara itu, pejabat Representative Muri, Sri Widayati, menyatakan capaian Regarsport yang memiliki reseller sebanyak 95.997 reseller telah resmi tercatat sebagai rekor baru. Regarsport tercatat sebagai produsen jersi olahraga terbanyak.
Catatan Regarsport merupakan rekor ke-10.221 yang tercatat di Muri. Dia turut mendoakan usaha Regarsport ke depan semakin berkibar, jaya, dan dikenal di kancah nasional maupun internasional.
Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sejarah kelam yang menimpa perempuan sebagai korban kejahatan perang terjadi di Indonesia semasa pendudukan Jepang 1942-1945, yang dieksplotasi secara seksual sebagai jugun ianfu.
Prakiraan cuaca Sukoharjo hari ini, Selasa (18/10/2022) diprediksi berawan saat pagi hingga malam.
Status wabah PMK di Kabupaten Boyolali belum dicabut meskipun kasusnya mulai melandai sejak beberapa bulan lalu.
Boyolali belum ada laporan mengenai kasus gagal ginjal misterius pada anak, namun Dinas Kesehatan Boyolali tetap waspada.
Profile warung soto giarto di Langenharjo, Grogol, Sukoharjo, yang legendaris dengan harga merakyat dan rasa yang lezat.
Ada 11 panelis dalam diskusi pertama penyampaian visi-misi delapan calon pada pemilihan Rektor UNS Solo, Senin (17/10/2022).
Sumber daya manusia merupakan satu dari sejumlah kendala yang menghambat tumbuh kembang desa wisata di Wonogiri.
REI Soloraya bakal menggelar pameran perumahan pada akhir Oktober untuk memeriahkan Solo Great Sale.
Kondisi Pesanggrahan Langenharjo di Grogol, Sukoharjo, makin memprihatinkan saat hujan, Selasa (18/10/2022).
BPBD Sragen mengimbau warga untuk bersiap akan kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi akibat cuaca ekstrem. Warga juga diminta menyimpan barang berharga mereka di tempat yang aman dari air dan api.
Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo alias Rudy mengisyaratkan dirinya maju sebagai caleg DPR pada Pemilu Legislatif 2024 namun menunggu instruksi Megawati Soekarnoputri.
Sebanyak 22.421 siswa tingkat SD dan SMP memperoleh seragam sekolah gratis dari Pemkab Wonogiri.
Pemkab Klaten hingga kini masih membuka ruang bagi para investor yang berminat mengembangkan kawasan Plasa Klaten.
Sebanyak 82 PKL ambil bagian di Pasar Minggu Kerjo (Sarmijo) yang berlangsung tiap pekan. Di hari perdana, pedagang meraup omzet Rp16 juta.
Penggunaan pakaian adat bagi siswa sekolah jenjang SD-SMP bakal dikaji Pemerintah Wonogiri.
Hari ini KPU Sragen mulai melakukan verifikasi faktual parpol. Ada 30 tim yang dikerahkan untuk melakukan verifikasi dengan Kecamatan Kalijambe sebagai sasaran pertama.
Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo menjelaskan maksud di balik kata-kata #AkuDuduWongmu Aku PDI Perjuangan pada banner yang terpasang di sejumlah lokasi Kota Solo.
Copyright © 2007-2022, Solopos Digital Media – Panduan Informasi & Inspirasi. All rights reserved.

source

Leave a Reply

About Me

Kami adalah perusahaan pemasaran sosial. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dengan pemasaran digital, seo dan media digital.

Recent Posts

Need to raise your site's score?

We have an ideal solution for your business marketing
Nullam eget felis

Do you want a more direct contact with our team?

Sed blandit libero volutpat sed cras ornare arcu dui. At erat pellentesque adipiscing commodo elit at.

Give your website a boost today!

You can configure the appearance and location of this popup in the Elementor settings.
Enter your email address to receive a free analysis about the health of your website marketing.